Pink Fire Pointer Warm Bodies Bluray 720P (2013)

Warm Bodies Bluray 720P (2013)

Sobat Zero's oke Karena kemaren adalah hari spesial bagi saya ,, saya akan share film drama romantis tapi disertai dengan Zombie :D

Cekidot

Synopsis :
Film Warm Bodies ini bercerita perihal dunia yang dirundung wabah virus Zombie serta banyak kota sebagai kota mati sebab itu. Di antara zombie tersebut bernama R yang diperankan oleh Nicholas Hoult. Disaat R berburu otak manusia untuk mencukupi keperluan hidupnya, dia jatuh cinta pada seorang gadis bernama Julie Grigio ( Teresa Palmer ).
Apalagi Julie pernah ditolong oleh R dari serangan zombie yang lain. Serta hubungan antar dua manusia tidak sama itu terjalin. Tidak berapakah lama, Julie sadar bahwa R yaitu sosok yang khusus. Dikarenakan R tunjukkan sinyal tanda bahwa dia tidaklah layaknya zombie biasanya.
Perlahan namun tentu, R tunjukkan karakter manusianya, Julie lalu mengajak R ke sesuatu area yang dihuni oleh populasi manusia yang belum terinfeksi virus zombie. Tetapi kapten Grigio ( John Malkovich ) bapak Julie tidak senang lihat hubungan pada R dengan putrinya. Mampukah Julie melakukan hubungan cintanya dengan R ?. Mampukah Julie bikin R pulih keseluruhan dari virus zombie ?


Name : Warm Bodies
Release Date : 1 Februari 2013

Genre : horror , comedy , romance

Rating IMDB : IMDB

Source : Google Drive

Quality : Bluray 720P

Size :
  645 MB
Link Download : via google Drive ( include Subtitle indonesia ) 
Single link :  Download Here

0 comments:

Post a Comment